DBAsia News

Gelandang Thailand Sebut Main di SUGBK Menakutkan

DBasia.news –  Timnas Indonesia akan melakoni laga putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Kali ini, Skuat Garuda menghadapi Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Selasa (10/9).

Sebelumnya, Timnas Thailand ditahan imbang 0-0 oleh Vietnam. Sedangkan Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia.

Gelandang Timnas Thailand, Tanaboon Kesarat, menyebut bahwa pertandingan di Indonesia tidak akan mudah.

“Sekarang kami sudah cukup siap, tapi kami tahu laga tandang melawan Indonesia bukan partai mudah. Kekalahan mungkin membuat mereka lebih membutuhkan poin. Jadi saya pikir akan menjadi pertandingan yang menarik. Kami pasti akan melakukan yang terbaik untuk tiga poin,” sambungnya.

Tanaboon Kesarat pernah tampil di Indonesia, sehingga tahu betul atmosfer di pertandingan. “Secara pribadi, saya pernah ke Indonesia. Saya rasa para suporter di sini cukup agresif.”

“Saat sampai di lapangan, akan ada beberapa suporter yang menunggu, mencoba mengintimidasi. Saya merasa bahwa Indonesia akan lebih menakutkan,” katanya sambil tersenyum. Namun, Tanaboon Kesarat tak terlalu khawatir. “Itu saya anggap sebagai bagian dari sepak bola. Yang paling penting, kami harus fokus ke pertandingan di lapangan,” jelasnya seraya berharap mendapat dukungan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?