DBAsia News

Gelandang Thailand Prediksi Laga yang Sulit Melawan Indonesia

Nurul Sriyankem

DBasia.news – Pertandingan kedua grup B Piala AFF 2018 antara juara bertahan, Timnas Thailand, melawan Indonesia baru akan berlangsung pada Sabtu (17/11) di Stadion Rajamangala, Bangkok. Thailand sebelumnya menang 7-0 kontra Timor Leste. Kekhawatiran sudah keluar dari mulut pemain Thailand.

Adapun bagi Timnas Indonesia, laga melawan Thailand merupakan partai ketiga. Setelah kalah 0-1 di kandang Singapura, Timnas Indonesia lebih dulu melawan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (13/11), sebelum terbang ke Thailand.

Gelandang Timnas Thailand, Nurul Sriyankem, memprediksi laga melawan Indonesia akan berlangsung berat. Ia sendiri memiliki tekad membantu tim, sama seperti di laga pertama.

“Laga ini akan jadi partai sulit, melawan Indonesia. Sebelumnya mereka dikalahkan dan fokus ke kami,” jelas Nurul Sriyankem.

“Kami harus fokus lebih dari sebelumnya dan mempersiapkan rencana yang baik. Saya akan berusaha lebih keras untuk membantu tim,” tambahnya.

Dalam laga pertama, Nurul Sriyankem hampir mencetak gol untuk Thailand di awal babak pertama. Itu sebelum membuat assist untuk gol ketiga Addisak Kraisorn pada menit ke-31.

Penalti yang dikonversi Adisak Kraisorn menjadi gol kelima untuk dirinya dan Thailand pada menit ke-57 juga buah upaya Nurul Sriyankem, yang dilanggar Feliciano Goncalves di kotak penalti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?