DBAsia News

Gattuso Ungkap Masalah Utama Milan

Gennaro Gattuso


DBasia.news –  Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengungkapkan masalah utama yang dialami timnya musim ini. Masalah dimaksud adalah konsistensi tampil impresif dan menuai hasil positif.

“Tim ini memiliki kekuatan dan kelemahan. Kami membuang banyak kesempatan untuk bisa tetap di posisi empat besar. Kami harus lebih matang dalam bermain dan ada banyak pemain muda yang kehilangan kepercayaan diri di momen penting,” kata Gattuso.

“Kami bermain buruk melawan di Parma. Namun, bisa tampil bagus melawan Torino hingga tercipta gol, mereka tidak bisa membuat banyak masalah buat kami. Masalah kami musim ini adalah kurang konsisten,” ujarnya.

Memasuki periode Maret, tim berjulukan I Rossoneri mengalami inkonsistensi. Ya, dalam 10 pertandingan terakhir mereka hanya mampu memenangi empat laga, dua kali seri, dan empat kali kalah.

Dua kemenangan terakhir melawan Bologna dan Fiorentina membuka kembali peluang Milan lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini, mereka berada di posisi kelima klasemen dengan raihan 62 poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?