DBAsia News

Gattuso dan Higuain Kompak Saling Dukung

Gonzalo Higuain

DBasia.news – Usai kesulitan menjebol gawang lawan dalam empat laga terakir, AC Milan akhirnya mengakhiri 2018 dengan kemenangan. Skuat Rossoneri mampu menekuk SPAL dengan skor tipis 2-1 di San Siro.

Milan sendiri sempat tertinggal lewat gol Andrea Pentagna pada menit ke-14. Namun Samu Castillejo langsung menyamakan kedudukan di menit ke-16. Penentu kemenangan Milan hadir di babak kedua menit 64 lewat sang penyerang asal Argentina, Gonzalo Higuain.

Usai laga, Higuain mendedikasikan golnya untuk sang pelatih, Gennaro Gattuso.

“Gattuso selalu mendapat dukungan dari saya. Gol ini saya persembahkan untuknya. Sungguh itu adalah gol yang penting dan tiga poin yang fundamental setelah kami sempat menyia-nyiakan sebelumnya,” ujar Higuain.

Pada kesempatan yang sama, Gattuso pun memberi dukungannya untuk Higuain yang sempat paceklik gol selama dua bulan. “Dia hidup untuk mencetak gol! Dia selalu menjadi pemain yang diandalkan, oleh karenanya harus ada perjuangan ekstra untuk melalui periode negatif,” ujar Gattuso.

“Kami merindukan dia dan semoga apa yang ditampilkannya malam ini akan memecahkan mentalnya yang sempat membuntu,” lanjutnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?