DBAsia News

Gattuso Akui Milan Sedang Krisis

Gennaro Gattuso

DBasia.news – Hasil buruk kembali diraih AC Milan menyusul kekalahan 0-1 dari Fiorentina akhir pekan ini. Tim asuhan Gennaro Gattuso kian terpuruk dengan tak menang dalam empat laga beruntun di berbagai ajang.

Fakta tersebut membuat Gattuso tak ragu menyebut Milan tengah krisis. Namun, menurut dia, itu bukan berarti Gianluigi Donnaruma cs. patut dipersalahkan. Dia tetap menghargai kerja keras yang telah ditunjukkan para pemainnya.

“Ini jelas momen sulit. Namun, hari ini kami sedang dalam kondisi darurat karena banyaknya pemain yang cedera,” terang Gattuso. “Hasil ini sulit untuk ditelan. Kami tidak tajam dan tidak beruntung pula.”

“Statistik menunjukkan Milan dalam krisis. Kami kesulitan membuat masalah bagi lawan-lawan kami dalam tiga pekan terakhir. Memang, kami juga tak meraih hasil bagus sebelumnya, tapi kami harus mencari ketenangan dam tak mencari kambing hitam,” paparnya.

Menurut Gattuso, anak-anak asuhnya telah mengerahkan segenap kemampuan saat melawan Fiorentina. Mereka mencoba menggapai kemenangan. Namun, karena tak mampu menahan tekanan dai I Viola, permainan mereka pun berantakan dan gagal mencetak gol.

Kekalahan dari Fiorentina membuat Milan tergeser dari  empat besar di klasemen sementara Serie A.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?