DBAsia News

Gary Pallister Ungkap Titik Lemah Manchester United yang Harus Diperbaiki

DBasia.news – Mantan pemain Manchester United, Gary Pallister memberikan penilaiannya perihal kelemahan The Red Devils. Menurut Gary Pallister, ada titik kelemahan yang perlu diperbaiki jelang musim baru.

Gary Pallister menyoroti lini tengah Manchester United yang terlalu bergantung kepada Paul Pogba da Bruno Fernandes. Pallister memprediksi, masalah akan menerpa jika kedua pemain tersebut cedera.

“Saya kira, jika Pogba dan Fernandes cedera, apakah Man United punya pemain lain dengan visi seperti mereka?” jelas Pallister kepada Compare.bet.

“Semua orang membicarakan McTominay dan Fred yang melakukannya dengan sangat baik sebelum Paul Pogba kembali dan sebelum membeli Bruno Fernandes.”

Paul Pogba dan Bruno Fernandes memang merupakan dua pemain yang punya peran besar di sektor kedua Man United. Pogba dan Fernandes berperan sebagai motor serangan The Red Devils.

“Namun, mereka tidak memiliki visi seperti Pogba dan Fernandes. Mereka hanya memberikan sedikit kekuatan.”

“McTominay adalah pemain Manchester United yang datang dari sistem dan memahami klub. Jadi, saya tidak terlalu khawatir. Namun, seperti yang saya katakan, Man United membutuhkan pemain lain jika Pogba dan Fernandes cedera,” papar Pallister.

Sejauh ini, pemain tengah yang menjadi buruan Manchester United adalah penggawa Aston Villa, Jack Grealish. Masalahnya, The Red Devils masih terbentur dengan banderol yang ditetapkan Villa.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?