DBAsia News

Gary Neville Yakin Manchester United Berada di Jalur Perkembangan yang Tepat

DBasia.news –  Manchester United arahan Ole Gunnar Solskjaer tidak bermain konsisten di Premier League 2019/20. Usai meraih satu kemenangan, United imbang dua kali dan kalah sekali.

Permasalahan untuk mengonversi peluang menjadi gol masih menjadi sesuatu yang harus segera diperbaiki oleh para pemain Man United, selain dengan kecenderungan untuk membuka kesempatan bagi lawan mereka untuk menciptakan peluang.

Legenda Setan Merah, Gary Neville, menyatakan kekhawatiran mengenai kegagalan mantan klubnya untuk mengonversi peluang yang mereka dapatkan dalam beberapa pertandingan terakhir yang mereka jalani. Namun Neville juga tetap merasa bahwa saat ini United sedang berada di jalur yang tepat untuk kembali ke papan atas sepak bola Inggris.

“Saya merasa bahwa performa yang ditunjukkan Manchester United saat menghadapi Southampton cukup baik, hanya kurang dari segi penyelesaian akhir. Selalu terdapat perasaan frustrasi dan kekhawatiran dari pendukung tim karena mereka sudah merasakan era kesuksesan sebelumnya.”

“Tetapi saya merasa bahwa saat ini United sedang berada di jalur yang tepat untuk kembali ke posisi tersebut,” ucap Gary Neville dalam pernyataan yang dikutip dari Daily Mirror.

Neville merasa bahwa saat ini United sedang berusaha untuk memiliki kelompok inti pemain yang memiliki semangat juang dan niat yang tinggi untuk mengembalikan klub tersebut ke kesuksesan yang sudah pernah mereka rasakan sebelumnya. Neville juga memberikan dukungan kepada Solskjaer untuk berusaha membentuk budaya baru di dalam tim tersebut dalam jangka panjang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?