DBAsia News

Gary Neville Terkesan dengan Torreira

Gary Neville

DBasia.news – Mantan pemain bek Manchester United, Gary Neville sangat terkesan dengan penampilan gelandang Arsenal, Lucas Torreira. Gary mengaku sudah mengamati Torreira membela timnas Uruguay sejak Piala Dunia 2018 lalu.

Ia menyebut Torreira sebagai pemain yang gigih. “Dia (Torreira) ini kecil, tidak terlalu besar tapi kemudian dia pemain yang ulet dan gigih. Dia masuk ke kotak penalti lawan dan dia mencetak dua gol dalam seminggu terakhir. Dia bagus saat menguasai bola, dia juga bermain rapi saat mengambilnya dari lawan serta menunjukkan keberanian,” ungkapnya.

“Kedatangan Torreira adalah peningkatan (upgrade) besar dan memberi dampak yang cukup bagus untuk mentalitas bermain Arsenal saat ini.”

Gelandang 22 tahun ini tercatat sudah bermain 21 kali (1319 menit) bersama Arsenal di semua kompetisi dan mampu mencetak dua gol dan tiga assist sejauh ini. Untuk seornag gelandang bertahan, ini jelas catatan yang cukup apik untuk seorang pemain yang baru pertama hengkang ke Premier League Inggris.

 

Lucas Torreira


 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?