DBAsia News

Gary Neville Ragu dengan Pernyataan Frank Lampard soal Kepa Arrizabalaga

DBasia.news – Legenda Manchester United, Gary Neville mengaku tak percaya dengan pernyataan manajer Chelsea, Frank Lampard yang mengaku senang dengan penampilan dengan penjaga gawang The Blues, Kepa Arrizabalega. Kepa menjadi sorotan atas blunder yang dilakukannya saat berhadapan Brighton & Hove Albion, Selasa (15/9) dini hari WIB.

Lampard sebelumnya mengatakan kecewa dengan penampilan Kepa musim lalu. Oleh karena itu, Lampard mencari kiper pengganti Kepa pada bursa transfer musim panas ini. Namun usai pertandingan Lampard justru menyampaikan sebaliknya kepada pers bahwa senang dengan Kepa.

“Saya sangat senang dengan Kepa. Dengan tembakan itu, saya tidak yakin apakah dia bisa melakukan yang lebih baik. Tapi saya melihat sedikit lebih percaya diri dengan cara dia bermain,” ujar Lampard, dilansir dari Daily Star, Selasa (15/9).

Neville pun melihat perkataan Lampard hanya omong kosong. Lampard dinilai hanya menjalankan sebagai tugasnya yaitu menyampaikan di hadapan media bahwa timnya sedang baik-baik saja.

“Menurut saya dia tidak senang. Aku tidak akan. Saya tahu sepenuhnya berada dalam posisi pelatih, di ruang ganti. Anda harus mendukung kiper Anda, Anda harus mendukung pemain Anda,” kata Neveille.

Kiper asal Spanyol itu banyak kebobolan dari luar kotak pinalti musim lalu hal yang sama terjadi saat melawan Brighton. Kegagalan Kepa menahan tendangan Leandro Trossard, menurut Neville jelas akan merugikan Lampard jika tak mempunyai penjaga gawang top.

“Anda tidak akan memenangkan liga itu dan saat ini dia membuat terlalu banyak kesalahan dan membiarkan terlalu banyak gol ke gawang yang seharusnya diselamatkan,” pungkas Neville.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?