DBAsia News

Gary Neville Kecam Keluarga Glazers

DBasia.news –  Legenda Manchester United Gary Neville cukup kecewa dengan pemilik The Red Devils karena mereka tak pernah mau mendengarkan protes yang diajukan fans pada mereka.

Keluarga Glazers, termasuk executive co-chairman Avram dan Joel Glazers, telah menerima sejumlah kritik dari para suporter United sejak mengambilalih klub pada 2005 silam.

“Saya tahu keluarga Glazers, berjumpa mereka mungkin hanya lima kali dalam hidup saya. Tapi apa pun yang Gary Neville katakan, mereka tidak akan melakukan apa pun. Percaya pada saya. Mereka akan menjual klub ketika mereka memang ingin menjual,” ujar Neville.

“Mereka adalah pebisnis keras yang hidup melalui kampanye hijau dan emas selama dua tahun, di mana para fans sebetulnya melawan mereka dan mereka tidak bergerak satu inchi pun,” lanjutnya.

“Jika Gary Neville esok mengatakan ‘Kepemilikan Glazer sungguh buruk bagi Manchester United, mereka hanya akan mengangkat bahu dan mengatakan ‘ada lagi’,” keluh Neville.

Neville melihat kini ada gap yang mencolok bila memandang dua klub di kota Manchester.

“Saya bisa melihat dua tim dengan cerita masing-masing, tapi apa yang saya bisa amati adalah pengaruh luar biasa yang mereka buat di sisi kota ini,” pungkas Neville.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?