DBAsia News

Gary Neville Kecam Agen Paul Pogba, Mino Raiola

DBasia.news –  Paul Pogba, gelandang Manchester United, sempat memanaskan bursa transfer musim panas 2019 dengan isu hengkangnya.

Klub raksasa asal Spanyol, ​Real Madrid sempat digadang-gadang akan menjadi destinasi klub anyar bagi Pogba. Bahkan klub yang diasuh Zinedine Zidane diklaim telah bersedia untuk menghamburkan dana sebesar 150 juta euro guna membawa pemain asal Prancis tersebut ke Santiago Bernabeu.

Kendati begitu, Pogba nyatanya tetap memperkuat Red Devils karena klub peminat dikabarkan sulit menemukan kata sepakat dengan agennya, Mino Raiola. Kegagalan hengkangnya Pogba nyatanya telah membuat legenda Man United Gary Neville geram terhadap agen dari mantan pemain Juventus ini.

“Sudah jelas bila Pogba telah berniat untuk hengkang dari Man United,” ujar Neville seperti dikutip dari ​Manchester Evening News.

“Bagi saya, agen Pogba sangat memalukan (tidak hanya di MU) tapi juga di Eropa. Mereka harus berhenti bekerja dengannya. Dia tidak memiliki nilai-nilai yang Anda inginkan di dalam klub.”

Masih menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer tampaknya juga menjadi faktor mengapa Pogba sulit untuk meninggalkan Old Trafford.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?