DBAsia News

Gary Neville: Fred dan Pereira Tak Layak Perkuat Manchester United

DBasia.news –  Legenda Manchester United, Gary Neville menilai Fred dan Andreas Pereira bukan hanya tidak layak berada di skuad Manchester United, tapi juga belum pantas untuk memperkuat tim papan tengah Liga Primer Inggris.

Fred dan Pereira dipasang bersamaan saat United berhadapan dengan Sheffield United di ajang Premier League akhir pekan lalu. Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, sedang kekurangan stok pemain di lini tengahnya.

Seperti yang diketahui, Paul Pogba sedang menjalani masa pemulihan. Sementara gelandang lainnya, Scott McTominay, juga harus menepi karena cedera.

Hasil duet Fred dan Pereira tidak memuaskan. United bahkan sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari tim promosi tersebut. Pada akhirnya, Setan Merah hanya mampu meraih hasil imbang 3-3.

“Saya kecewa dengan penampilan tandang United secara umum dan cara mereka mendekati permainan. Sistem pertahanan tidak bekerja di babak pertama. Sepertinya satu tim tahu caranya bermain dan yang lain tidak,” kata Neville di Soccerway.

“Fred dan Pereira bukan gelandang bagus. Itu bukan lini tengah bagus untuk klub papan tengah, apalagi salah satu klub top di Eropa, meskipun mereka punya masalah cedera dan masalah lain di daerah itu,” Neville menambahkan.

Dengan hasil imbang itu, United berada di posisi sembilan klasemen. Setan Merah baru mengoleksi 17 poin dari 13 pertandingan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?