DBAsia News

Gareth Bale Disebut Lebih Cocok Bersama Manchester United

DBasia.news – Gareth Bale disarankan untuk mencoba peluang memperkuat Manchester United, karena masa depannya yang tak menentu di Real Madrid. The Red Devils dianggap jadi tim paling cocok untuk Bale.

Saran itu datang dari John Barnes, mantan pesepakbola Inggris yang juga merupakan legenda Liverpool. Pria 56 tahun kelahiran Jamaika itu memberikan pendapatnya karena melihat situasi Bale saat ini.

Masa depan Gareth Bale di Real Madrid sudah menjadi tanda tanya selama beberapa waktu terakhir, bahkan sebelum musim 2019/2020 lalu habis. Ia sudah ditepikan dalam sejumlah laga oleh Zinedine Zidane.

Sehubungan dengan hal tersebut, entrenador El Real itu diyakini sudah menegaskan bahwa Bale tidak lagi masuk ke dalam rencananya. Untuk itu, pesepakbola asal Wales tersebut perlu mencari klub lain demi bisa kembali bermain.

Mengingat rekam jejak Bale, yang sebelum ke Madrid menjadi bintang Tottenham Hotspur, balik ke Premier League adalah salah satu opsi yang bisa dijajaki. Terkait hal ini, Barnes menyebut Manchester United akan jadi pilihan tepat.

“Jika Gareth Bale memang akan datang ke Premier League, saya tak bisa membayangkan Liverpool atau Chelsea ingin mendatangkannya, terutama dari sudut pandang finansial,” ucap Barnes kepada BonusCodeBets yang dikutip talkSPORT.

“Dalam konteks gaya mainnya, Manchester City akan menjadi tim yang paling cocok buat dirinya, tapi mereka tampak tidak berminat terhadap dirinya. Ia pernah main di Tottenham, tapi saya pikir ia bukan tipe pemain yang diinginkan Jose Mourinho.”

“Mungkin Manchester United klub yang terbaik buat dirinya, tapi itu pun masih bergantung pada fakta apa mereka menginginkannya mengingat usia dan gaji yang ia miliki saat ini,” tutur Barnes.

Gareth Bale kini berusia 31 tahun dan masih terikat kontrak sampai 2022 dengan Real Madrid. Gajinya, yang konon mencapai 15-17 juta euro per tahun, disebut-sebut sebagai salah satu aspek yang bikin klub peminat ragu mendekati. Maka demi bisa melepas Bale ke klub lain pada musim panas ini, Real Madrid kabarnya siap membayarkan separuh gaji pemain tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?