DBAsia News

Gagal Meraih Kemenangan, Lampard Protes Soal Gol Aston Villa

DBasia.news – Manajer Chelsea, Frank Lampard menuding gol Aston Villa tidak sah karena handball. Lampard mengakui pada laga tersebut Villa memberikan perlawanan sengit.

Chelsea hanya meraih satu poin setelah hanya bermain 1-1 ketika menjamu Aston Villa pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Stamford Bridge, Selasa (29/12) dini hari WIB.

Chelsea unggul terlebih dahulu pada menit ke-34 melalui Olivier Giroud. Namun, gol Anwar El Ghazi pada awal babak kedua membuyarkan kemenangan The Blues.

Lampard merasa, gol penyeimbangan Villa berbau kontroversi. Sebab, menurutnya terlebih dahulu terjadi handball.

“Mereka lawan yang tangguh. Namun, kami punya peluang yang sangat bagus,” ujar Lampard usai pertandingan seperti dilaporkan BBC.

“Saya pikir ada handball sebelum gol tepat di sebelah hakim garis. Ketika Anda mengalami momen sulit seperti ini, hal tersebut menjadi pertentangan.”

Frank Lampard mengakui penampilan Chelsea belum cukup baik. Apalagi, ada sejumlah pemain baru yang belum maksimal.

“Selain kemenangan, responsnya sudah tepat. Kami punya sejumlah peluang kecil. Rasanya seperti peluang datang dari kami. Ini adalah periode sulit saat ini. Kami harus berjuang dan akan menjadi lebih kuat,” timpal Lampard.

“Anda ingin mendapatkan hasil pada tahun ini. Saya bisa merasakan kekecewaan para pemain karena mereka ingin menang pada akhirnya.”

“Beberapa pekan lalu orang-orang membicarakan kami sebagai penantang gelar. Sekarang, ini adalah periode yang sulit. Para pemain baru akan menjadi lebih baik di periode mendatang.”

Saat ini, Chelsea menempati peringkat keenam klasemen sementara setelah mengoleksi 26 poin dari 16 pertandingan. Berikutnya, Chelsea dijadwalkan bersua Manchester City, Minggu (3/1).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?