DBAsia News

Frenkie de Jong Tak Sabar Main bersama Neymar di Barcelona

Frenkie de Jong

DBasia.news –  Bintang anyar Barcelona, Frenkie De Jong, buka suara terkait rencana klubnya memulangkan Neymar di musim panas ini. Ia mengaku akan dengan senang hati menyambut bintang Paris Saint-Germain tersebut.

Sampai saat ini belum ada kejelasan terkait situasi Neymar. Baik Barcelona dan PSG masih mencari solusi terkait transfer sang bintang.

Walau begitu, Frenkie de Jong tidak masalah jika pemain asal Brasil tersebut benar-benar datang ke Camp Nou. Ia pun sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengan pemain termahal dunia tersebut.

“Tentu saja saya suka bermain dengan Neymar. Saya pikir dia benar-benar pemain yang hebat, tapi saya tidak tahu apakah dia akan ke sini atau tidak. Yang jelas saya sudah tidak sabar bermain bersamanya jika nanti ia didatangkan,” ujar De Jong.

“Saya rasa dia salah satu pemain terbaik di dunia, semua orang suka bermain dengannya. Saya akan bermain dengan semua yang ada di Barcelona, tidak hanya Lionel Messi. Jadi tim kami akan sangat luar biasa jika dia berada di sini,” sambungnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?