DBAsia News

Frenkie de Jong Ingin Pensiun di Barcelona

DBasia.news –  Tak ada klub yang lebih baik dari Barcelona. Gelandang asal Belanda, Frenkie de Jong, ingin pensiun dengan klub berjuluk Blaugrana itu.

De Jong didatangkan Barcelona dari Ajax pada bursa transfer musim panas lalu dengan banderol 75 juta Euro. Pemain 22 tahun itu pun dianggap sebagai pemain yang sempurna untuk menjadi pengganti jangka panjang Sergio Busquets yang sudah uzur.

“Saya ingin bertahan lama di sini. Mungkin sampai akhir karier sepak bola profesional saya,” ungkap Frenkie de Jong seperti dikutip dari laman Diario Sport.

“Saya selalu ingin bermain untuk Barcelona dan saya sudah bahagia di sini. Di mata saya, tak ada klub yang lebih hebat dari Barcelona. Saya sudah berada di level tertinggi,” sambung De Jong menambahkan.

Musim ini, De Jong sudah mulai menjadi kunci dari permainan Barcelona. Akan tetapi, ia mengaku masih belum terlalu puas dengan performanya sepanjang musim 2019-20.

“Saya tentu merasa sangat bahagia. Saya tentunya berharap dapat mempertahankan performa seperti ini hingga akhir musim. Tapi, saya juga ingin terus berkembang. Saya sudah bermain baik dan ingin menjadi lebih baik lagi.”

“Jika dinilai, mungkin saya akan mendapatkan nilai 6,5. Saya sudah mendapatkan banyak menit bermain dan saya sudah merasa senang. Tapi, saya tahu kalau saya masih bisa tampil lebih baik lagi,” tandas De Jong.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?