DBAsia News

Franck Ribery Merasa Dicintai di Fiorentina

DBasia.news –  Franck Ribery mewujudkan dua kemenangan beruntun yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh klub Fiorentina. Dengan penampilan yang menakjubkan, ia pun menjadi pemain penting dalam permainan tim asuhan Vincenzo Montella itu.

Performa gemilang itu tak terlepas dari suasana hati. Franck Ribery mengaku telah menemukan cinta baru di Fiorentina. Hal itu diungkapkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

“Penyambutanku di sini istimewa. Aku benar-benar tak menyangkanya. Bahkan saat tiba di bandara saja, ada fan yang mengikuti kami dengan skuter. Lalu, perkenalan di stadion pada malah hari. Aku tak akan dapat melupakan momen saat memasuki stadion. Aku langsung merasa bahwa orang-orang mencintaiku,” kata Franck Ribery seperti dikutip dari laman resmi Bayern Munich, Kamis (3/10/2019).

Performa apik Franck Ribery bersama Fiorentina tak terlepas dari penerimaan para tifosi klub itu.

Kecintaan publik Artemio Franchi itulah yang membuat Franck Ribery begitu bergairah. Dia tak merasa terbebani oleh ekspektasi tinggi yang tertumpah di pundaknya.

“Tentu saja ekspektasi tinggi karena karierku, kesuksesanku bersama Bayern, dan namaku. Namun, aku menyukai tekanan itu dan merasa memerlukannya. Aku ingin mencapai sesuatu untuk diriku, klub ini, dan para fan,” ujar Franck Ribery lagi.

Lebih lanjut, pemain berumur 36 tahun itu mengatakan, “Aku adalah bagian penting pada tim di Bayern. namun, kupikir, aku akan memiliki tanggung jawab lebih besar di Fiorentina karena kami punya tim yang sangat muda. Aku dapat membantu mereka dengan pengalamanku.”

Meskipun langsung menemukan cinta baru, bukan berarti eks pemain Olympique Marseille itu bisa begitu saja melupakan Munich dan Bayern Munich. Dia tetap belum bisa betul-betul move on.

“Munich adalah Munich. Aku tak berada di sana dua atau tiga tahun, tapi 12 tahun! Anda tak bisa begitu saja melupakan semuanya. Aku menikmati kesuksesan besar di Munich dan punya banyak teman. Aku benar-benar merasa di rumah. Aku tahu aku ingin tinggal di Munich lagi setelah pensiun nanti,” ucap Franck Ribery.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?