DBAsia News

Franck Ribery: Bayern Munchen Tak Butuh Kai Havertz

DBasia.news –  Bayern Munchen dinilai oleh mantan pemain, Franck Ribery, tidak membutuhkan Kai Havertz, gelandang bertalenta milik Bayer Leverkusen.

Bakat besar yang dimiliki oleh Havertz memang membuatnya disebut-sebut akan bergabung ke Bavaria pada bursa transfer musim panas mendatang. Pihak Bayer Leverkusen pun nampaknya sudah siap untuk merelakan kepergian Havertz pada tahun 2020 nanti.

“Di usianya saat ini, Kai Havertz harus terus bermain dan mendapaktan pengalaman sebanyak mungkin. Menurut saya, Bayern bukanlah klub yang cocok untuknya saat ini,” ujar Franck Ribery kepada Bild.

“Saat ini, mereka masih memiliki Thiago (Alcantara), (Joshua) Kimmich, (Leon) Goretzka, (Corentin) Tolisso, (Michael) Cuissance dan mungkin (Philippe) Coutinho yang juga bisa bermain sebagai gelandang,” ujar Ribery menambahkan.

Selain keenam nama tersebut, Bayern juga masih memilki Javi Martinez yang kini harus puas bermain sebagai pemain pelapis. Banyaknya gelandang tersebut membuat Die Roten kerap kali menyia-nyiakan bakat besar. Salah satu pemain yang disia-siakan Die Roten adalah Renato Sanches yang kini bermain untuk Lille.

“Saya melihat Renato Sanches sebagai pemain dengan bakat sepak bola yang luar biasa. Tapi, dia jarang mendapatakan menit bermain. Hal itu menunjukkan ketatnya persaingan untuk mendapatkan tempat di starting XI Bayern,” tandas Ribery.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?