DBAsia News

Franck Kessie Bahas Performa Menurun Krzysztof Piatek

DBasia.news –  Gelandang AC Milan, Franck Kessie, sama sekali tidak khawatir dengan penurunan performa rekan setimnya, Krzysztof Piatek. Kessie yakin Piatek akan segera menemukan ketajamannya kembali.

Krzysztof Piatek adalah satu di antara penyerang tertajam di Italia pada musim lalu. Sang penyerang mencetak 22 gol di Serie A. Jumlah tersebut ia kreasikan di dua klub yakni Genoa dan AC Milan.

Namun, penampilan Piatek jauh menurun pada musim ini. Tampil pada tujuh laga Serie A, sang bomber baru mengemas dua gol.

Selain jumlah yang minim, gol-gol tersebut tercipta dari titik putik. Hal tersebut menjadi tanda Piatek belum mampu memanfaatkan peluang dari permainan terbuka.

Meski demikian, Franck Kessie tidak mau menjadikan Piatek sebagai kambing hitam. Kessie menilai, Piatek akan terus berusaha memperlancar aliran golnya.

“Dia butuh mencetak gol karena seorang penyerang perlu mendulang gol untuk jadi lebih baik. Ketika penyerang tidak mencetak gol, mereka tidak akan senang,” terang Kessie seperti dilaporkan Sport Mediaset.

“Namun, bersama tim nasionalnya, saya tahu dia akan tampil lebih baik dan saya melihatnya penuh semangat. Kami hanya perlu melakukan apa yang dilakukan sejauh ini yakni bekerja secara profesional,” papar Kessie.

Krzysztof Piatek berpeluang keluar dari paceklik gol saat AC Milan manjamu Lecce pada laga pekan kedelapan Serie A 2019-2020, di Stadion San Siro, Senin (21/10). Rossoneri membutuhkan tiga angka untuk beranjak dari peringkat ke-13 klasemen sementara.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?