DBAsia News

Foto Selfie Cristiano Ronaldo di Dalam Pesawat Heboh Dibicarakan di saat Sala Hilang

Cristiano Ronaldo berswafoto di kabin pesawat

DBasia.news – Warganet begitu cepat mengkritisi dan memperbincangkan foto selfie Cristiano Ronaldo, megabintang Juventus. Sebab, foto selfie Ronaldo di dalam pesawat terjadi saat pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala, striker anyar Cardiff City, hilang. Ronaldo dianggap tidak peka dengan lingkungan sekitar.

Dalam unggahannya itu Ronado terlihat tersenyum dan menambahkan emoji pesawat serta jempol ke atas. beberapa kalangan menilai aksi Ronaldo tersebut tidak menunjukkan simpati kepada Sala.

Menurut laporan AFP, Sala berada di dalam pesawat Piper Malibu yang hilang kontak saat sedang bertolak dari Nantes, Prancis, menuju Cardiff. Padahal, sang pemain baru diresmikan Cardiff City dengan memecahkan rekor transfer klub senilai 18 juta pounds.

Selain itu, Ronaldo juga terlihat melakukan foto usai menerima denda dan hukuman penjara yang ditangguhkan usai terbukti melakuakan penipuan pajak di Madrid. CR7 mendapatkan denda 16 juta pounds plus hukuman penjara selama 23 bulan, namun pengadilan memutuskan memberikan penangguhan karena ini merupakan pertama kalinya Ronaldo melakukan pelanggaran.

Eks pemain tim nasional Inggris, Gary Lineker, menilai unggahan Ronaldo tersebut tidak pantas. “Ini bukanlah saat yang tepat untuk membuat tweet seperti itu. Benar-benar tidak pantas,” ungkap Lineker.

“Saya yakin dia melakukannya tanpa pengetahun dan kesadaran pennuh. Namun, mungkin seseorang bisa memberi tahu dia,” lanjut mantan pemain Barcelona itu.

Akan tetapi, pernyataan Linerker itu mengundang reaksi beragam dari penggemar Ronaldo. Tidak sedikit yang balik menyerang Lineker.

“Berhenti mengaduk kejadian ini. Berhenti membuat situasi ini menjadi rumit,” tulis satu di antara seorang warganet.

“Jadi, apakah kita seharusnya tidak mengunggah foto di pesawat pada hari ini? Dia hanya mengunggah foto miliknya,” ungkap warganet lainnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?