DBAsia News

Filosofi Bermain Maurizio Sarri Puaskan Cristiano Ronaldo

DBasia.news –  Filosofi sepak bola yang dibawa Maurizio Sarri ke Juventus memuaskan sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Juventus memang semakin lengkap dengan kedatangan Cristiano Ronaldo semusim belakangan. Bianconeri punya amunisi tepat untuk menjuarai Liga Champions yang memang sejauh ini belum berhasil diwujudkan.

Sementara di Serie A, mereka hampir tidak ada lawan. Meski berkali-kali terseok hingga pertengahan musim, Juventus selalu bisa membalikkan keadaan dan menjadi juara di akhir kompetisi.

“Aku rasa, skema yang ia terapkan memungkinkan kami untuk terus menciptakan peluang. Tim ini semakin baik setiap harinya. Kami semakin percaya diri dengan permainan yang lebih menyerang. Aku pun senang dengan perubahan ini,” ucapnya seperti dikutip dari BBC.

Ronaldo baru saja mencetak gol ke-700 sepanjang kariernya ketika menjebol gawang Ukraina pekan lalu. Sementara musim ini, ia mencetak 12 gol dari 13 pertandingan untuk Juventus di level klub. Meski demikian, CR7 tidak ingin terlalu membahas soal pencapaian.

“Bagiku ini sudah lewat, yang sekarang harus dilakukan adalah bagaimana caranya untuk meraih prestasi lain. Aku ingin mempersembahkan trofi di mana pun aku bermain. Entah itu untuk Juventus atau Portugal,” katanya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?