DBAsia News

Ferdinand Dukung Rashford Untuk Bersinar di Rusia

Marcus Rashford .

IDNGoal.news, Legenda Manchester United Rio Ferdinand mendukung Marcus Rashford agar tampil kian bersinar di Piala Dunia 2018.

Pemain berusia 20 tahun itu baru saja tampil di pertandingan uji coba melawan Kosta Rika. Saat itu ia sukses mencetak sebuah gol jarak jauh yang indah dengan kaki kanannya.

Pada akhirnya, The Three Lions dibantunya menang 2-0. satu gol lainnya dihasilkan oleh Danny Welbeck.

Dari situ Ferdinand berharap Rashford bisa terus mempertahankan performanya. Ia juga sangat berharap di Rusia nanti pemain 20 tahun itu bisa tampil menawan.

Belum Waktunya Jadi Starter

Namun Ferdinand juga memperingatkan bahwa kemungkinan Rashford tak akan bisa jadi starter, mengingat ada pemain senior macam Harry Kane. Namun ia meyakini Rashford bisa memberikan dampak besar saat muncul dari bangku cadangan.

“Ini berpotensi menjadi turnamen terobosan untuk Rashford,” kata Ferdinand kepada Goal.

“Saya tidak melihat ia bisa jadi starter untuk Inggris sejak pertandingan pertama, tapi saya bisa melihat ia memiliki dampak di beberapa kesempatan di turnamen,” klaimnya.

“Dan saya ingin itu menjadi kasusnya, karena ia adalah anak muda yang bekerja keras dalam permainannya, sangat aktif dan sangat berkonsentrasi untuk meningkatkan dirinya sebagai pemain sepakbola. Dan saya pikir itu layak mendapat keberuntungan dan peluang,” pungkasnya.

Jadwal Inggris di Piala Dunia 2018

Di Rusia nanti Inggris tergabung di Grup G. Lawan-lawan mereka adalah Panama, Tunisia dan Belgia.

  •     Inggris vs Tunisia – 19 Juni – Volgograd Arena
  •     Inggris vs Panama – 24 Juni – Nizhny Novgorod Stadium
  •     Inggris vs Belgia – 29 Juni – Kaliningrad Stadium

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?