DBAsia News

Felipe Melo Tunjukkan Kepedulian Di tengah Pandemi Covid-19.

DBasia.news –  Ditengah-tengah pandemi Covid-19, mantan gelandang Juventus Felipe Melo meunjukkan rasa kepeduliannya. Ia tak segan untuk merogoh uang untuk memberikan donasi.

Baru-baru ini, Felipe Melo bersama keluarga dan teman-temannya diketahui memberikan sumbangan sangat besar. Dia mendonasikan enam ton bahan makanan kepada keluarga-keluarga di Sao Paulo yang rawan terinfeksi Virus Corona.

Bagi Felipe Melo, donasi pada masa pandemi Virus Corona ini merupakan bentuk dari pengabdian. “Kami bersyukur kepada Tuhan atas kesempatan untuk melayani,” kata eks pemain timnas Brasil itu  dikutip dari akun Instagram-nya.

Paket-paket sembako dari keluarga dan teman-teman Melo itu dikemas dengan sangat rapi dalam kardus-kardus yang dilaminasi dengan plastik. Paket-paket itu lantas didistribusikan ke kampung-kampung dengan menggunakan truk.

Melo saat ini tercatat sebagai pemain Palmeiras. Dia bergabung dengan klub itu pada 2017. Sebelumnya, selain membela Juventus, gelandang yang dikenal sangar saat di lapangan tersebut juga pernah memperkuat Inter Milan, Galatasaray, dan Fiorentina. Namun, selama berkiprah di Italia, dia tak pernah mampu merengkuh gelar juara.

Kepedulian Felipe Melo bersama keluarga dan teman-temannya tak terlepas dari wabah Virus Corona yang makin parah di Brasil. Saat ini, lebih dari 28 ribu orang dinyatakan positif terpapar virus tersebut dan sekitar dua ribu orang meninggal dunia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?