DBAsia News

FC Bayern Berpeluang Datangkan Gelandang Juventus

DBasia.news –  Hans-Dieter Flick, pelatih FC Bayern, memberi komentar mengenai gelandang Juventus, Emre Can. Dieter Flick mengungkapkan Emre Can adalah pemain yang bagus dan memiliki potensi besar.

Emre Can hanya bermain delapan kali di Serie A musim ini untuk Juventus dan namanya tidak didaftarkan dalam susunan 25 pemain di kompetisi Liga Champions.

Eks Liverpool itu mengaku kaget saat dilewatkan dari daftar dan mengungkapkan rasa frustrasinya kepada publik atas menit bermainnya yang terbatas di bawah arahan Maurizio Sarri.

Namun Flick justru memuji Emre Can ketika ditanya pendapatnya oleh wartawan soal yang bersangkutan, selagi membuka kemungkinan untuk memulangkannya ke Bayern.

“Selama jendela transfer terbuka, banyak yang masih bisa terjadi. Saya ada di Kejuaraan Eropa U-20 di Israel pada 2013, jadi saya bisa untuk mendapatkan ide tentang Can, dia adalah seorang profesional top dengan karier top,” kata Flick di Soccerway.

“Emre Can memiliki kualitas untuk bermain untuk setiap klub di Bundesliga. Dia adalah pemimpin dan bagus untuk setiap tim,” Flick menambahkan.

Di Juve, Can masih terikat kontrak hingga Juni 2022. Menurut media-media Italia, Bianconeri bersedia melepas Can dengan harga 25 juta euro.

Selain Juventus, klub lain yang tertarik pada Can adalah Tottenham Hotspur. The Lilywhites butuh amunisi baru di lini tengah menyusul cedera panjang Moussa Sissoko.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?