DBAsia News

Fans Pesimistis Manchester United Bisa Kalahkan Rochdale

Manchester United

DBasia.news –  Hasil undian laga babak tiga Piala Liga telah keluar. Manchester United akan menyambangi markas Rochdale, Selasa (24/9). Kendati diunggulkan di atas kertas, fans United malah pesimistis mereka bisa menang atas Rochdale.

Manchester United sempat mengawali musim 2019-2020 dengan hasil positif. Paul Pogba dan kawan-kawan menekuk tim kuat, Chelsea, dengan skor empat gol tanpa balas.

Namun, setelah itu, Manchester United mulai tidak konsisten. The Red Devils hanya bermain 1-1 ketika bertandang ke markas Woverhampton Wanderers. Berikutnya, Man United menanggung wirang di depan publik sendiri usai dikalahkan Crystal Palace 1-2.

Tak pelak, rentetan hasil negatif tersebut memunculkan rasa pesimisme di hati para pendukung Manchester United. Bahkan, mereka tidak yakin Man United bisa membendung Rochdale.

“Rochdale di kandang? Kami mungkin akan kalah,” tulis satu di antara suporter di Twitter seperti dilaporkan Express. “Jika Manchester United dikalahkan Rochdale di Piala Liga Inggris, saya menghentikan hubungan dengan mereka pada musim ini,” kata suporter lainnya.

Beberapa masalah dianggap menjadi penyebab inkonsistensi hasil yang diraih Manchester United. Satu di antara yang paling mendapat sorotan adalah pemilihan algojo penalti The Red Devils. Marcus Rashford dan Paul Pogba adalah dua penendang penalti yang sama-sama sudah mengalami kegagalan.

Suporter lainnya pun menuliskan kalimat bernada serupa: “Kami akan kalah atas Rochdale bukan?”. Bahkan, ada suporter yang tidak punya keyakinan Manchester United akan meraih kemenangan. “Saya yakin kami akan kalah kontra Rochdale,” ungkap sang suporter.

Rochdale adalah klub kasta ketiga liga Inggris, League one. Pada musim lalu, The Dale hanya menempati peringkat ke-16 usai mengoleksi 54 poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?