DBAsia News

Fans Napoli Sambut Lionel Messi

DBasia.news –  Jelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Napoli kontra Barcelona, Rabu (26/02) dini hari WIB disambut dengan meriah oleh pendukung Napoli. Para pendukung Napoli menyambut kedatangan bintang Barcelona dengan suka cita.

Laga Napoli vs Barcelona akan berlangsung di Stadion San Paolo. Pertandingan kedua tim terbilang menarik karena ini merupakan pertemuan pertama mereka di Liga Champions.

Faktor tersebut lantas berdampak pada meriahnya sambutan fan tuan rumah pada tim tamu. Terutama terhadap Lionel Messi yang memang merupakan pujaan banyak orang.

Para pendukung I Partinopei sudah menunggu kedatangan skuat Barca di depan hotel mereka menginap. Banyak diantara mereka membentangkan spanduk dukungan pada La Pulga, mengibarkan bendera Argentina, atau pun memakai jersey Azulgrana bernomor punggung 10.

Ketika para pemain tiba dan turun dari bus, fan makin kencang berteriak. Terlebih ketika Messi melintas di hadapan mereka.

Di sisi lain, dukungan penggemar tuan rumah pada bintang asal Argentina bisa dibilang sebagai bentuk kebencian mereka terhadap rival sang mega bintang, Cristiano Ronaldo, yang saat ini berseragam Juventus.

Seperti yang diketahui, Napoli dan Juventus terlibat persaingan sengit di Serie A dalam beberapa musim terakhir. Hubungan antarsuporter mereka juga tidak begitu baik.

Adapun laga nanti diprediksi akan berlangsung sengit. Baik Napoli maupun Barcelona sedang dalam tren positif. tuan rumah menang di dua laga beruntun dan kini mereka naik ke posisi keenam. Sedangkan tim tamu baru saja mengkudeta Real Madrid dari singgasana LaLiga.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?