DBAsia News

Fans Masih Menanti Ketajaman Gol Mohamed Salah

Mohamed Salah


DBasia.news –  Liverpool meraih kemenangan dramatis atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan laga Premier League, Minggu (31/3) malam WIB. Gol penentu kemenangan Liverpool dicetak via bunuh diri Toby Alderweireld. Mohamed Salah kembali jadi sorotan di laga tersebut.

Mohamed Salah mendapatkan kritik pedas usai tak lagi mencetak gol. Sejauh ini, pemain tim nasional Mesir itu tidak mengemas gol dalam delapan pertandingan terakhir.

Namun, melihat penampilannya pada duel melawan The Lilywhites, Salah terlihat masih bisa menjadi andalan bagi Liverpool untuk menantang Manchester City di perburuan gelar atau memenangi Liga Champions.

“Saya belum mencetak gol untuk beberapa pertandingan. Namun, ada sejumlah pemain yang punya jumlah gol yang sama dan mengalami musim terbaik. Saya seharunya mengalami musim yang buruk,” jelas Salah seperti dilansir Liverpool Echo.

Mohamed Salah telah mencetak 17 gol di premier League. Jumlah tersebut hanya kalah dari penyerang The Citizens, Sergio Aguero, yang telah mendulang 19 gol.

Kini, Salah punya kesempatan untuk membungkam kritik yang kerap dilontarkan untuknya. Apalagi, pada enam laga berikutnya, Liverpool pantang meraih hasil imbang, apalagi kalah.

Tepuk tangan yang ia terima di Anfield pada pergantian terakhir menggarisbawahi bahwa para suporter masih percaya kepadanya. Sekarang, Salah mendapatkan kesempatan kedua untuk kembali menjadi pahlawan Liverpool.

The Reds mendatangkan Mohamed Salah dari AS Roma dengan mahar 42 juta euro pada awal Juli 2017. Pada musim pertamanya, pemain 26 tahun tersebut menyabet gelar pemain terbaik Premier League dan mengemas 44 gol di berbagai ajang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?