DBAsia News

Fajar Fatturahman Tak Sabar Tunggu Shin Tae-yong di Inggris

DBasia.news –  Timnas Indonesia U-19 sudah menyelesaikan pemusatan latihan (TC) di Thailand. Namun manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong belum memantau pemain-pemain yang saat ini sedang berada di Inggris mengikuti program Garuda Select II. Pasalnya, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan pernah mengatakan Shin Tae-yong akan mengambil tujuh pemain dari program tersebut.

Kedatangan Shin Tae-yong pun memang ditunggu pemain-pemain yang ada di Garuda Select. Salah satunya Fajar Fathurrahman.

Menurut Fajar, tidak hanya eks Timnas Indonesia U-19 yang memiliki kualitas bagus di program Garuda Select ini. Namun, pemain-pemain kelahiran 2003 pun banyak yang memiliki kualitas yang mempuni.

“Iya katanya coach Shin mau datang untuk memantau kita, mudah-mudahan bisa secepatnya datang. Karena saya lihat di sini banyak pemain yang punya kualitas, pemain kelahiran 2003 juga bagus-bagus mereka,” kata Fajar.

Untuk masalah gaya kepelatihan dan pelatih baru, pemain yang kerap disapa Pace ini mengaku pasti akan memerlukan adaptasi lagi. Karena menurutnya, setiap pelatih memiliki gaya kepelatihan yang berbeda.

“Kalau masalah itu, pastinya butuh adaptasi lagi dan pastinya makin lebih berat lagi tantangan bagi saya sendiri. Tapi saya akan berusaha untuk bisa kembali masuk ke Timnas Indonesia U-19,” tutup Fajar.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?