DBAsia News

Fajar Fathurrahman Tatap Laga Lawan Korea Utara dengan Serius

DBasia.news –  Winger Timnas Indonesia U-19, Muhammad Fajar Fathurrahman kembali menjadi pembeda pada pertandingan melawan Hong Kong U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jumat (8/11). Pemain Kalteng Putra U-18 ini berhasil mencetak satu gol.

Dari dua pertandingan yang sudah dijalani, pemain asal Papua ini sudah mencetak tiga gol dan dua assist. Bahkan pelatih Hong Kong, Thorlakur Arnason memuji penampilan Fajar saat menghadapi timnya.

Alhamdulillah. Tentu bukan karena saya ada gol itu, tapi karena proses yang baik. Sempat banyak yang bilang bahwa Hong Kong punya pertahanan yang bagus, tapi Alhamdulillah kami bisa cetak empat gol,” kata Fajar Fathurrahman.

Terkait pertandingan selanjutnya menghadapi Korea Utara, pemain yang kerap disapa Pace ini berharap bisa menampilkan permainan yang lebih baik dibandingkan ketika menghadapi Hong Kong.

Menurut Fajar, laga ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Pasalnya ini akan menjadi penentuan mereka untuk bisa lolos atau tidak ke Piala Asia U-19 2020 yang berlangsung di Uzbekistan nanti.

“Untuk melawan Korea Utara, semoga bisa lebih kerja keras lagi buat besok dan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari ini. Mudah-mudahan besok ada banyak suporter yang datang untuk dukung kami,” pungkas Fajar.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?