DBAsia News

Fabio Paratici Pastikan Juventus Tak Akan Rekrut Ivan Rakitic

DBasia.news –  Direktur olah raga Juventus, Fabio Paratici menyebutkan Juventus sudah memiliki banyak pemain di posisi gelandang. Hal itu membuat Juventus tidak akan merekrut Ivan Rakitic di bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang.

Masa depan Rakitic sendiri memang menjadi tanda tanya besar. Kehadiran gelandang asal Belanda, Frenkie de Jong di lini tengah Barcelona membuat Rakitic dikabarkan siap keluar dari Camp Nou di bulan Januari nanti.

“Saat ini, kami memiliki tim yang sangat hebat dan tidak membutuhkan tambahan pemain di bursa transfer musim dingin,” ungkap Fabio Paratici seperti dikutip dari laman Calciomercato.

“Kami memiliki pemain-pemain yang sangat kuat di setiap posisi. Ivan Rakitic adalah pemain yang sangat hebat. Tapi, kami tidak tertarik mendatangkannya di bursa transfer musim dingin nanti,” kata Paratici menambahkan.

Rakitic sudah berkali-kali mengungkapkan niatnya untuk hengkang dari Barcelona di bursa transfer mendatang. Kabarnya, Manchester United dan Inter Milan siap menampung penggawa timnas Kroasia itu di bursa transfer musim dingin mendatang.

Rakitic datang ke Barcelona dari Sevilla pada tahun 2014 lalu. Selama lima tahun membela panji Azulgrana, Rakitic sukses mencatatkan 34 gol dan 38 assist dari 280 penampilannya di semua kompetisi. Selain itu, Rakitic juga sukses mempersembahkan empat gelar LaLiga, empat Copa del Rey, serta satu Liga Champions kepada publik Camp Nou.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?