DBAsia News

Everton Tidak Gentar Menghadapi Liverpool di Anfield

Everton

DBasia.news – Liverpool akan menjamu Everton di Anfield pada lanjutan pekan 14 Premier League, Minggu (02/12). Bertajuk Derby Merseyside, The Toffees tidak punya rekor bagus ketika melawan Liverpool.

Everton tak pernah mengalahkan mereka di 17 pertemuan terakhir di seluruh kompetisi, tidak pernah mengalahkan Liverpool di Anfield hampir dua dekade (20 tahun), dan Liverpool belum pernah kalah di Premier League musim ini.

Everton yang sekarang ini menempati peringkat enam klasemen, diyakini Marco Silva tidak takut menghadapi Liverpool di Anfield.

“Para pemain tahu kata ‘takut’ dan sesuatu sepertinya tidak ada di dalam ruang ganti pemain. Tidak pernah. Ambisi selalu ada,” tegas Silva, dilansir dari ​Goal.

“Menikmati momen juga penting. Kami harus kuat di segala momen pertandingan untuk bersaing melawan mereka. Memenangi pertandingan adalah sesuatu yang ada di pikiran kami juga, dan tidak lebih,” terangnya.

Manajer asal Portugal itu hanya berharap Everton menampilkan performa hebat seperti biasanya melawan Liverpool, tanpa harus memikirkan hasrat untuk mengakhiri rekor mulus Liverpool di Premier League.

“Apa yang ingin saya lihat adalah tim kami jadi diri diri sendiri. Tidak ada yang berbeda dari apa yang kami lakukan di laga-laga besar yang sudah kami mainkan,” tambah Silva.

“Inillah hal yang ingin saya lihat lagi dan saya yakin apa yang fans kami juga ingin lihat; tim kami mnejadi diri sendiri, bertarung untuk meraih hasil bagus dan memenangi pertandingan,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?