DBAsia News

Emre Can Tak Bahagia di Juventus

DBasia.news –  Gelandang asal Jerman, Emre Can tidak menjadi pilihan utama di Juventus pemain ini. Pemain Jerman itu juga mengatakan bahwa saat ini dirinya sangat tidak betah berada di Italia. Selain kesempatan bermain yang sangat sedikit, Emre Can juga akui dirinya pribadi yang ambisius.

Emre Can tak menjadi pilihan utama di Juventus musim ini. Pemain Jerman itu menegaskan dirinya pribadi yang ambisius, sembari terus bersiap menunggu kesempatan.

“Saya tidak bermain sejak awal musim ini, jadi jelas saya tidak senang dengan situasi saat ini,” kata Emre Can seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (19/11/2019).

“Saya hanya seorang pria yang ambisius. Saya selalu ingin bermain dan berada di level tertinggi,” ucap eks pemain Liverpool tersebut.

Ditambahkannya bahwa saat ini dirinya sangat berusaha untuk bisa jadi pilihan utama Maurizio Sarri di Juventus.

“Saya sering berada di gym sebelum atau setelah latihan tim. Saya selalu bekerja ekstra tiap pekannya. Saya ingin selalu siap.” tambahnya.

Teka teki masa depan Emre Can di Juventus memang masih samar. Pihak klub kabarnya siap untuk melepas Can namun klub lain yang berminat wajib membayar 35 juta poundsterling.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?