DBAsia News

Empat Pemain Masuk Radar Transfer Manchester United

DBasia.news –  Inkonsistensi masih jadi masalah besar bagi Manchester United dalam beberapa musim terakhir, meski klub telah dilatih tiga manajer berbeda.

Kedatangan Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Daniel James pada bursa transfer musim panas 2019 belum dapat membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tampil secara konsisten. Keputusan melepas Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku pada periode tersebut juga membuat Man United kekurangan penyerang senior dan harus mengandalkan pemain-pemain dari akademi.

Daily Mirror mengabarkan bahwa saat ini manajemen Man United sedang merencanakan kemungkinan untuk mendatangkan empat pemain baru dalam dua bursa transfer yang akan datang agar dapat memperkuat skuat mereka. Empat pemain itu terdiri dari bek sayap, gelandang, penyerang sayap, dan penyerang tengah. Empat posisi tersebut memang dapat disebut sebagai titik lemah skuat United saat ini.

Untuk posisi penyerang, United dikabarkan mengincar Moussa Dembele dari Olympique Lyonnais dan Mario Mandzukic dari Juventus. United juga ingin mendatangkan tiga pemain lain pada bursa transfer musim panas 2020 dan akan berusaha merekrut ketiga pemain tersebut sebelum Euro 2020 dimulai.

United diklaim memantau kondisi James Maddison dan Ben Chilwell di Leicester City, Declan Rice di West Ham United, dan Jadon Sancho di Borussia Dortmund.  

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?