DBAsia News

Elseid Hysaj Tak ingin ke Chelsea

Elseid Hysaj

IDNGoal.news, Napoli boleh bernafas lega terkait dengan masa depan salah satu pemain belakang andalannya, Elseid Hysaj. Sebab, Hysaj telah menyatakan komitmen untuk bertahan di Napoli meskipun ada tawaran menarik.

Hysaj memang sedang mendapatkan tawaran yang menarik dari klub Premier League, Chelsea. Dari sisi finansial, The Blues siap memberikan gaji lebih lebih banyak dibanding Napoli.

Tapi, pemain berusia 24 tahun menegaskan jika dirinya tidak akan pindah ke Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang. Hysaj masih akan bertahan dan meneruskan karirnya di Stadion San Paolo lebih lama lagi.

Pernyataan Hysaj Setia di Napo

“Elseid Hysaj akan tetap bertahan di Napoli musim depan,” tegas agen Hysaj, Mario Giuffredi kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

Hysaj sejatinya bukan hanya menjadi bidikan Chelsea saja. Sebelum mendapatkan Diogo Dalot, Manchester United pun dikabarkan tertarik pada jasa Hysaj. Pemain asal Albania dinilai sebagai salah satu bek saya terbaik Serie A musim lalu.

Hysaj adalah pemain kunci yang membawa Napoli sukses memepet Juventus dalam persaingan Serie A hingga pekan-pekan terakhir. Sebanyak 35 laga dimainkan oleh Hysaj bersama Napoli di Serie A pada musim 2017/18.

Tak Peduli dengan Sarri

Beberapa media di Inggris menyebut kepindahan Hysaj ke Chelsea adalah sebuah keniscayaan jika Maurizio Sarri sepakat untuk melatih The Blues musim depan. Kedua pemain akan berada dalam satu paket kesepakatan transfer.

Tapi, agen Hysaj dengan tegas membantah kabar tersebut. Meskipun punya kedekatan dengan Sarri, Hysaj masih akan tetap setia bersama Il Partenopei pada musim depan.

“Ide untuk bermain dengan Chelsea, menyusul jika terjadi kesepakatan dengan Sarri sebagai pelatih, harus hanya memiliki dampak yang minim. Kami tidak memberikan pertimbangan yang besar,” tandas Mario Giuffredi.

Peluang Hysaj di Chelsea

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Hysaj adalah mampu bermain dengan sama baiknya di posisi bek kanan dan bek kiri. Meskipun, posisi terbaik pemain 24 tahun adalah di bek kanan. Persaingan sengit akan dihadapi jika pindah di Chelsea.

Biasa jadi menit bermain Hysaj di Chelsea tidak akan sebanyak yang didapat ketika di Napoli. Sebab, Chelsea punya Cesar Azpilicueta, Davide Zapacosta, Victor Moses, hingga Marcos Alonso di posisi bek sayap.

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?