DBAsia News

El Tigre Berpeluang Kembali ke Atletico Madrid

El Tigre

DBasia.news –  Pemandangan menarik terlihat di lanjutan laga kelima grup A Champions League. AS Monaco kalah 0-2 di markas Atletico Madrid dan di laga itu, Radamel Falcao, mendapatkan sambutan hangat ketika dimasukkan Thierry Henry di menit 55.

Maklum saja jika supporter Atletico Madrid melakukan hal itu, sebab Falcao pernah berseragam Atletico di​ medio 2011-2013. Karier El Tigre bersama skuat asuhan Diego Simeone, juga berjalan dengan baik setelah ia banyak membantu Los Rojiblancos meraih gelar juara seperti Europa League, Copa del Rey dan UEFA Super Cup.

Pada saat ini, Falcao memang tengah berusaha untuk membangkitkan performa Los Monesgasques yang masih berada di posisi zona degradasi kompetisi Ligue 1 – dengan duduk di posisi 19, namun, pemain yang berusia 32 tahun tersebut sepertinya sudah mulai memikirkan masa depannya. Seperti diketahui, kontrak El Tigre bersama Monaco akan berakhir pada 2020 nanti.

Melihat hal tersebut, Falcao tidak menutup kemungkinan untuk kembali memperkuat Los Rojiblancos apabila suatu saat nanti dirinya memutuskan hengkang dari Los Monesgasques.

“Tidak ada yang bisa mengetahui bagaimana kondisi saya di masa depan. Sudah jelas, Atletico Madrid selalu ada di hati saya. (terkait kemungkinan kembali ke Los Rojiblancos) Saya belum mengetahui dengan pasti, mungkin hal itu bisa terjadi, saat kontrak saya di AS Monaco habis,” ujar Falcao dikutip dari​ Four Four Two.

“Walau saya tidak tahu bagaimana kedepannya. Walau begitu, saya selalu mendukung Atletico Madrid,” tutupnya.

Melihat umur Falcao yang akan menginjak usia 34 tahun saat masa kontraknya habis di Monaco, sepertinya Simeone juga tidak memiliki ketertarikan untuk memboyongnya kembali. Terlebih, Atletico sudah mempunyai penyerang tangguh, Diego Costa.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?