DBAsia News

El Hadji Diouf: Liverpool Tak Akan Jadi Juara Titel Premier League

DBasia.news –  Enam kemenangan disapu bersih Liverpool di enam laga awal Premier League 2019/20. Mereka duduk di puncak klasemen dengan raihan 18 poin.

Hal tersebut, juga membuat anak asuh Klopp berhasil meninggalkan pesaing terdekat sekaligus juara bertahan, ​Manchester City  dengan defisit lima poin. Walau begitu, mantan pemain The Reds, El Hadji Diouf masih tak merasa optimis apabila mantan timnnya benar-benar bisa mengangkat trofi Premier League.

Karena, dirinya menilai bahwa penampilan dari anak asuh Klopp tak lebih ketimbang musim 2018/19 yang gagal meraih gelar juara usai kalah satu poin terhadap The Citizens.

“Saya tidak melihat mereka (Liverpool) tampil sebaik musim lalu. Mereka memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar liga musim lalu dan mereka nyaris menggenggamnya. Namun, kemudian membiarkan diri mereka sendiri terpeleset,” ujar Diouf dikutip dari ​Goal.

“Mereka unggul tujuh poin menjelang akhir tahun. Namun, Manchester City pada akhirnya mengalahkan mereka. Seperti yang mereka katakan di Inggris, saya pikir mereka akan gagal lagi,” tutupnya.

The Reds sendiri selanjutnya akan menerima tantangan dari klub promosi, Sheffield United, pada Sabtu (28/9) WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?