DBAsia News

Eks Winger Manchester United Merapat ke AS Roma

DBasia.news –  AS Roma diterjang badai cedera dan butuh pemain baru. Kabarnya Giallorossi mengincar penyerang sayap Real Sociedad, Adnan Januzaj.

Saat ini, AS Roma memang membutuhkan gelandang tambahan setelah Nicolo Zaniolo menderita cedera parah. Januzaj bukanlah satu-satunya pemain yang diincar Giallorossi. Sebelumnya, mereka juga sempat membidik penggawa Inter Milan, Matteo Politano.

“Ya, AS Roma adalah salah satu klub yang berminat untuk mengamankan jasa Adnan Januzaj di bursa transfer musim dingin,” ungkap agen Januzaj, Dirk de Vriese, seperti dikutip dari laman Football Italia.

“AS Roma adalah klub besar. Jadi, wajar apabila Januzaj menanggapi positif ketertarikan mereka dan siap berpindah klub. Akan tetapi, saat ini saya belum bisa membicarakan soal detail transfernya,” sambung De Vriese menambahkan.

Menurut rumor yang beredar, Giallorossi siap mendaratkan Januzaj dengan opsi pinjaman hingga akhir musim 2019-20. Selain itu, mereka juga dikabarkan bisa mempermanenkan jasa Januzaj dari Real Sociedad dengan banderol 15 juta Euro.

Musim ini, Januzaj mulai kesulitan untuk menembus tim utama Real Sociedad. Pria berpaspor Belgia itu pun hanya mampu mengoleksi lima penampilan sebagai starter dan 442 menit di ajang LaLiga musim ini. Kehadiran Martin Odegaard yang dipinjam dari Real Madrid ditengarai menjadi awal masalah Januzaj bersama La Real musim ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?