DBAsia News

Eks Presiden Real Madrid Prediksi Mourinho Kembali

Jose Mourinho

DBasia.news – Real Madrid diprediksi akan dilatih kembali oleh Jose Mourinho. Hal itu diungkapkan oleh mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon.

Nasib Julen Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya, Los Blancos tengah berada dalam catatan kurang meyakinkan.

Dalam enam pertandingan terakhir di berbagai ajang, Real Madrid hanya meraih satu kemenangan. Parahnya, dalam ajang LaLiga, mereka absen menang dalam empat laga.

Banyak yang menganggap masa depan Julen Lopetegui ditentukan laga kontra Barcelona. Andai menelan kekalahan, Lopetegui akan didepak dari Real Madrid.

Kondisi tersebut membuat calon pelatih Real Madrid bertebaran. Teranyar, Jose Mourinho ditengarai akan kembali menangani Los Merengues.

“Menurut saya, dari semua pelatih Real Madrid, presiden saat ini (Florentino Perez) hanya menghormati Jose Mourinho. Tidak ada yang lain,” ujar Ramon Calderon kepada Sport.

Ramon Calderon

“Menurut saya, Jose Mourinho akan kembali ke Real Madrid jika meninggalkan Manchester United. Cepat atau lambat, dia akan kembali ke sini,” Ramon Calderon melanjutkan.

Saat ini, Jose Mourinho berstatus sebagai manajer Manchester United. Namun, posisi Mourinho di Old Trafford tidak begitu baik karena penampilan inkonsisten.

Jose Mourinho sempat menangani Real Madrid pada periode 2010 hingga 2013. Saat itu, Mourinho mempersembahkan masing-masing satu gelar LaLiga, Copa del Rey, dan Supercopa de Espana.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?