DBAsia News

Efek Domino Transfer Penyerang, Libatkan Higuain dan Piatek

Gonzalo Higuain

DBasia.news – Menjelang akhir bursa transfer musim dingin di bulan Januari ini, ada beberapa transfer yang sudah terealisasi, tapi, ada juga saga transfer yang tak kunjung berakhir.

Aaron Ramsey telah meneken pra kontrak dengan Juventus. Sementara itu, Cesc Fabregas akhirnya resmi bergabung dengan AS Monaco, bahkan telah menjalani debut.

Meski begitu, masih ada sejumlah negosiasi yang berjalan dengan alot. Efek domino dari satu keputusan transfer menyebar ke mana-mana.

Apa saja perkembangan bursa transfer pemain saat ini? sejumlah kabar terbaru pada bursa transfer musim dingin 2019:

Nasib Gonzalo Higuain

Kabar mengenai reuni Gonzalo Higuain dengan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri, berembus kencang. Sarri yang saat ini menangani Chelsea, berniat merekrut Higuain.

Sayangnya keinginan Chelsea tidak semudah membalikkan telapak tangan. Status rumit Higuain yang tengah dipinjamkan Juventus ke AC Milan menjadi alasan.

Menurut kabar terkini, Juventus bakal memanggil kembali Higuain dan meminjamkannya ke Chelsea. Namun, I Bianconeri menginginkan bek The Blues, Emerson Palmieri.

Neymar, Barcelona, Real Madrid, atau Tetap di PSG

 

Masa depan Neymar di PSG tengah menjadi tanda tanya. Semakin bersinarnya Kylian Mbappe membuat peran Neymar di Parc des Princes semakin tertutup.

Real Madrid dikabarkan belum menyerah mendatangkan Neymar. Sementara itu, penyerang asal Brasil itu justru ingin kembali ke mantan klubnya, Barcelona.

Bahkan, Neymar diberitakan berkali-kali menghubungi Barcelona. Namun, kapten timnas Brasil itu membantah semua kabar tersebut dan mengaku betah di PSG.

AC Milan Buru Krzysztof Piatek

Andai Gonzalo Higuain benar pindah ke Chelsea, AC Milan kekurangan pemain di lini depan. Praktis, I Rossoneri hanya memiliki Patrick Cutrone sebagai penyerang murni.

Penyerang Genoa, Krzysztof Piatek, menjadi incaran AC Milan untuk menggantikan Higuain. Namun, Il Diavolo Rosso harus bergerak cepat untuk merekrut Piatek.

Banyak klub yang menginginkan jasa Piatek dan memiliki uang lebih. Saat ini, West Ham ditengarai siap membayar jumlah yang diminta oleh Genoa untuk Piatek.

Pemain Muda Chelsea Ingin Gabung Bayern Munchen

Callum Hudson-Odoi menolak tawaran kontrak anyar dari Chelsea. Hudson-Odoi memilih untuk bergabung dengan Bayern Munchen menggantikan Arjen Robben.

Bayern Munchen mengajukan tawaran untuk merekrut Hudson-Odoi kepada Chelsea. Namun, The Blues masih mencoba mempertahankan pemain muda potensial itu.

Sayangnya Hudson-Odoi tidak tertarik dengan tawaran gaji tersebut. Lantaran, pemuda asal Inggris tersebut sudah terlanjut ingin pindah ke Bayern Munchen.

Real Madrid Siap Datangkan Bernardo Silva

 

Pesona Bernardo Silva bersama Manchester City semakin mengilap. Tidak heran apabila banyak klub yang menginginkan jasanya, termasuk Real Madrid.

Sempat kesulitan beradaptasi di Manchester City, Silva mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Kebetulan, Real Madrid tengah membutuhkan pembangun serangan.

Real Madrid dikabarkan menyiapkan dana 70 juta euro (Rp 1,2 triliun). Namun, Manchester City ditengarai tidak berniat menguangkan Silva.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?