DBAsia News

Edin Dzeko Puas dengan Cara Roma Meraih Kemenangan atas Bologna

DBasia.news –  AS Roma menang dramatis atas Bologna di Stadion Renato Dall’Ara dalam lanjutan pekan empat Serie A. Striker Roma, Edin Dzeko, puas dengan kemenangan tersebut.

Bermain dengan 10 orang setelah Gianluca Mancini diusir wasit, Dzeko menjadi pahlawan di menit akhir – menaklukkan Lukasz Skorupski dengan sundulan kepalanya untuk mengubah hasil pertandingan yang tampaknya akan berakhir imbang, menjadi tiga poin.

Berbicara setelah pertandingan, penyerang tersebut mengakui bahwa cara mereka menang akan menjadi pemacu hebat untuk timnya.

“Meraih kemenangan dengan cara seperti ini terasa lebih baik,” ujar Dzeko.

“Secara umum ini adalah pertandingan yang sulit bagi kami, seperti yang selalu kami lalui di sini, melawan tim tangguh tapi saya pikir kami pantas menang pada akhirnya. Kami terus berjuang sampai akhir, kami berjuang bahkan setelah kami bermain dengan 10 orang. Kami melakukannya dengan baik agar tidak kebobolan sedetik pun, terutama karena kami kalah dalam jumlah pemain, bahkan sebelum gol itu saya memiliki peluang bagus [untuk mencetak gol].”

Dia menambahkan: “Di babak pertama kami memainkan gaya kami, tetapi mungkin kami tidak memiliki penyelesaian akhir yang baik. Selalu sulit untuk bermain di sini, tapi secara keseluruhan saya pikir kami bermain bagus. Mungkin mereka lebih fit dari kami, namun kami dalam kondisi yang baik dan Anda bisa melihat itu pada akhirnya.”

“Bermain dengan 10 pemain kami tetap fokus, kompak dan kami mampu membuat serangan balik untuk mencetak gol kemenangan.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?