DBAsia News

Edin Dzeko Hanya Bagus dalam Pertandingan Malam

Edin Dzeko

DBasia.news – AS Roma akhirnya bisa kembali meraih kemenangan setelah mengalahkan CSKA Moskow pada laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions.

Roma membungkam lawannya dengan skor telak 3-0. Bintang kemenangan Roma pada laga ini adalah Edin Dzeko yang mambuat dua gol san satu assist.

Penampilan gemilang Dzeko ini seakan membayar performa buruknya pada laga melawan SPAL di Serie A beberapa hari lalu. Pada laga itu Dzeko membuang beberapa peluang emas dan Roma pun kalah 0-2 di kandang sendiri.

Pelatih Roma, Eusebio Di Francesco  mengklaim Dzeko sebagai striker spesialis pertandingan malam. Ya, laga kontra SPAL memang berlangsung siang hari.

Perlu diketahui juga, saat Roma membantai Viktoria Plzen dengan skor 5-0 di Liga Champions beberapa waktu lalu, Dzeko membukukan tiga gol saat laga berlangsung malam hari.

“Jika Dzeko mencetak gol saat melawan SPAL, saya bakal lebih senang lagi,” kata Di Francesco. “Melawan CSKA, ketika dibutuhkan, ia bersedia membantu rekan setimnya dan menjaga bola. Perasaan saya mengatakan ia lebih menikmati bermain pada malam hari ketimbang siang hari,” tambahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?