DBAsia News

Eden Hazard Siap Debut Lawan Levante

DBasia.news –  Bintang anyar Real Madrid, Eden Hazard, belum juga tampil sekali pun di LaLiga. Tapi penantiannya berkostum Madrid di LaLiga akan terwujud saat melawan Levante pekan depan.

Pemain yang didatangkan dari Chelsea itu sudah bergabung dalam latihan tim pada Kamis pagi waktu setempat. Ia sudah melahap semua porsi latihan yang diterapkan tim pelatih.

Hazard memang belum sepenuhnya pulih. Ia masih terlihat sedikit berhati-hati dalam melakukan pergerakan. Namun, dia diyakini sudah siap tampil saat melawan Levante.

Situasi kian mendukung pemain 27 tahun itu. Pasalnya kompetisi Eropa saat ini sedang diliburkan seiring hadirnya jeda internasional. Sang pemain pun tidak dipanggil timnas Belgia. Ia tetap berada di Madrid demi mengembalikan kondisi fisiknya.

Sekali pun Hazard sudah dinyatakan pulih pekan depan, belum diketahui apakah pelatih Zinedine Zidane akan langsung menurunkannya sebagai starter. Tapi jika dilihat dari kondisi klub saat ini, peluangnya untuk langsung starter sangatlah besar.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?