DBAsia News

Eden Hazard Kunci Utama Real Madrid Melawan Granada

DBasia.news –  Pemain asal Belgia, Eden Hazard berhasil menyumbangkan gol perdana untuk Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (7/10/2019). Tidak hanya mencetak gol, Hazard menyumbangkan assist untuk gol Real Madrid lainnya. Kemampuan Hazard bermain bagus di laga melawan Granada turut membuat gembira Dani Carvajal.

Menurut Carvajal, gol tersebut membuktikan bahwa Hazard merupakan pemain yang sangat penting untuk Real Madrid pada laga-laga berikutnya.

“Saya senang untuk Hazard. Itu adalah gol yang memang layak, ia bekerja dengan baik dan menjadi lebih baik setiap saat,” ucap Carvajal seperti dikutip dari halaman resmi klub.

Carvajal pun berharap bahwa Hazard mampu terus mencetak gol dan memberikan penampilan terbaik untuk Real Madrid. Carvajal juga mengatakan bahwa skuat El Real saat ini tengah berada di kondisi yang sangat bagus.

Akan tetapi Carvajal menyebut bahwa Real Madrid harus mampu mengevaluasi diri karena di laga melawan Granada kebobolan dua gol saat unggul tiga gol.

“Kami tidak bisa membiarkan ini terjadi pada keunggulan 3-0 di kandang sendiri, kami perlu memperbaikinya karena itu akan membuat kami kehilangan poin,” kata Carvajal.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?