DBAsia News

Eden Hazard Harus Diet Jelang Bergulirnya LaLiga 2020-2021

DBasia.news – Bintang Real Madrid, Eden Hazard mengaku memiliki berat badan berlebih jelang bergulirnya LaLiga 2020-2021. Hal tersebut membuat Hazard diet ketat agar bisa kembali proporsional saat berlaga.

Eden Hazard diharapkan membawa banyak pengaruh positif usai bergabung dengan Real Madrid pada Juni 2019. El Real mengeluarkan 90 juta pounds untuk pemain asal Belgia tersebut.

Hazard datang dengan catatan apik setelah mengemas 110 gol plus 92 assist bersama Chelsea. Namun, pada musim perdana di Real Madrid, pemain 29 tahun itu hanya tampil dalam 22 pertandingan dan mencetak satu gol.

Satu di antara faktor yang membuat Eden Hazard meredup adalah kelebihan berat badan. Kali ini, Hazard dilaporkan kembali terlihat tak proporsional setelah foto bersama suporter tersebar di internet.

“Itu benar. Saya tidak bisa berbohong,” ujar Eden Hazard seperti dilaporkan Marca.

“Namun, jika sedang berlibur, saya hanya berlibur. Berat badan saya bertambah lima kilogram pada musim panas. Saya adalah orang yang bisa menambah berat badan dengan cepat, namun bisa menurunkannya dengan cepat juga,” tegas Hazard.

“Ketika berusia 18 tahun di Lille, saya memiliki berat 72 atau 73 kilogram. Kemudian, menjadi 75 kilogram ketika saya menambah otot. Pada hari terburuk, itu bisa mencapai 77 kilogram.”

“Pada musim panas, berat badan saya mencapai 80 kilogram. Namun, saya bisa menghilangkannya dalam 10 hari,” timpal sang gelandang.

pada 2018, Hazard pernah mengatakan kepada surat kabar Belgia, Het Laatste Nieuws, sempat terlena karena liburan awal musim. “Saya sempat mengalami musim yang buruk dalam enam bulan terakhir di bawah Jose Mourinho. Itu terjadi karena perbuatan saya sendiri,” kata Hazard.

“Setelah meraih gelar, kami meminta kepada Mourinho untuk liburan tambahan. Saya benar-benar tidak bugar pada awal musim.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?