DBAsia News

Eden Hazard Dihubungkan dengan Real Madrid, Zinedine Zidane Angkat Bicara

Eden Hazard


DBasia.news –  Penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, terus dihubungkan dengan Real Madrid, khususnya di awal musim ini semenjak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Meski kemudian memutuskan untuk bertahan, hal tersebut tak lantas membuat kabar terkait kepindahannya ikut mereda, sebaliknya, pemain asal Belgia diyakini akan segera melanjutkan karier di Santiago Bernabeu, terlebih kini klub pemilik 33 gelar​ La Liga itu sudah kembali bermain di bawah arahan Zinedine Zidane.

Setelah sekian lama bungkam, Zidane pun akhirnya angkat bicara. Pria asal Prancis tersebut mengakui bahwa dirinya sudah lama memantau performa​ Hazard dan beranggapan jika dirinya merupakan salah satu pemain yang fantastis.

“​Eden Hazard adalah salah satu pemain yang saya hargai. Dia sangatlah fantastis. Saat ini saya tak ingin membahas beberapa hal yang mungkin terjadi di masa depan (isu kepindahan ​Hazard ke ​Real Madrid), musim 2018/19 belumlah usai,” ujar Zidane seperti dilansir ​BBC.

“​Hazard pernah berkarier di Prancis, saya cukup sering melihat performanya dan saya pun mengenal dia secara personal,” tambah pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Isu hengkangnya ​Hazard memang kembali muncul ke permukaan dalam beberapa bulan terakhir, terlebih setelah pembicaraan kontrak barunya masih belum memperlihatkan perkembangan yang signifikan. Tak hanya itu, eks pemain Lille tersebut juga sempat beberapa kali menyatakan keinginan untuk bermain di arahan Zidane.

Real Madrid dipastikan akan menjadi klub yang cukup sibuk di sepanjang musim panas 2019 seiring perombakan skuat yang akan mereka lakukan. Selain ​Hazard, klub yang didirikan pada tahun 1902 itu juga dikaitkan dengan beberapa nama lain seperti Sadio Mane, ​Paul Pogba dan Adrien Rabiot.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?