DBAsia News

Eden Hazard Akui Kelebihan Berat Badan

DBasia.news –  Tidak hanya rumor, Eden Hazard telah mengakui bahwa dirinya mengalami kelebihan berat badan. Hal itu terjadi saat dirinya baru bergabung dengan Real Madrid, musim panas lalu.

Di awal musim 2019-20 lalu, Hazard memang terlihat sedikit gemuk ketika diperkenalkan ke publik Santiago Bernabeu. Pemain asal Belgia itu pun mengatakan kalau dirinya memiliki kelebihan berat badan sekitar lima kilogram.

“Ketika sedang berlibur, maka saya akan berlibur. Di masa liburan kemarin, berat badan saya naik lima kilogram. Tapi, saya adalah salah satu orang yang bisa menaikkan atau menurunkan berat badan dengan mudah,” ungkap Eden Hazard seperti dikutip dari Diario AS.

“Ketika masih berusia 18 tahun di Lille, saya memiliki berat badan sekitar 72 atau 73 kilogram. Lalu, saya menambah massa otot dan memiliki berat badan 75 kilogram. Di musim panas lalu, berat badan saya mencapai angka 80 kilogram. Tapi, saya kembali ke berat ideal dalam waktu 10 hari,” sambungnya menambahkan.

Berat badan bukanlah satu-satunya masalah Hazard di Real Madrid musim ini. Pria 29 tahun itu juga belum bisa tampil maksimal karena seringkali dibekap cedera. Total, ia sudah mengalami tiga cedera yang berbeda semenjak hijrah ke ibukota Spanyol.

Ketiga cedera itu membuat Hazard hanya mampu menyumbangkan satu gol dan tiga assist dari delapan penampilannya untuk Los Blancos musim ini. Kini, ia sudah siap kembali menunjukkan penampilan terbaiknya setelah dinyatakan pulih.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?