DBAsia News

Ed Woodward Tegaskan Beri Dukungan untuk Ole Gunnar Solskjaer

DBasia.news – Wakil Kepala Eksekutif Manchester United, Ed Woodward menegaskan klub berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Setan Merah. Solskjaer mendapatkan banyak kritik karena anak asuhannya bermain tak konsisten sejak musim baru dimulai.

Sejumlah spekulasi mengenai nama-nama calon pengganti Solskjaer pun bermunculan seperti Mauricio Pochettino. Mantan pelatuh Tottenham Hotspur itu masih menganggur. Selain itu ada nama Massimiliano Allegri termasuk nama yang disebut-sebut bisa menggantikan Solskjaer.

“Di lapangan, sementara masih ada kerja keras ke depan untuk mencapai konsistensi yang lebih besar, kami tetap berkomitmen penuh pada jalur positif yang kami jalani di bawah Ole karena tim terus berlanjut,” ujar Woodward dilansir dari Tribalfootball, Jumat (13/11).

Woodward juga mengatakan merindukan bermain di hadapan fan langsung. Klub sedang berusaha membolahken fan hadir langsung ke lapangan dengan jaminan keamanan. Mereka sedang membangun pembicaraan dengan otoritas setempat.

Posisi Solskjaer memang mendapatkan sorotan dalam beberapa pekan terakhir. Penampilan Man United yang tak kunjung membaik adalah faktornya. Setan Merah bermain seperti tak ada organisasi yang bagus, terutama di lini pertahanan.

Sejumlah legenda MU turut memberikan kritik kepada pasukan Solskjaer. Salah satunya mantan bek MU Rio Ferdinand. Ia mengkritik pertahanan MU yang buruk.

Maka dari itu, Ferdinand menyarankan pada bursa transfer musim panas ini agar memprioritaskan membeli bek daripada Jadon Sancho.

Kekalahan The Red Devils dari Istanbul Basaksehir di Liga Champions menambah tekanan kepada Solskjaer. Sebab bukan sekadar kekalahan yang disorot namun permainan mereka yang buruk. Namun Solskjaer sedikit bernafas lega ketika mereka menang 3-1 atas Everton di Premiere League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?