DBAsia News

Duet Ibrahimovic dan Mandzukic Gagal Bawa AC Milan Meraih Kemenangan

DBasia.news –Zlatan Ibrahimovic melakukan duet pertamanya dengan Mario Mandzukic saat AC Milan menjamu Atalanta dalam lanjutan Serie A 2020-2021. Sayangnya Rossoneri gagal meraih hasil maksimal di pertandingan ini.

Dalam laga yang berlangsung di San Siro, Minggu (24/1) dini hari WIB, Milan bermain buruk dan kalah telak dengan skor 0-3. Beruntung hasil ini tidak menggoyahkan posisi tim asuhan Stefano Pioli tersebut dari puncak klasemen.

Ibrahimovic awalnya bermain sebagai ujung tombak tunggal dalam pertandingan ini. Sementara Mandzukic baru dimasukkan pada menit ke-70 untuk menambah daya dobrak ketika Atalanta sudah memimpin 2-0 lewat gol Cristian Romero (26′) dan penalti Josip Ilicic (53′).

Duet penyerang gaek ini terbukti cukup ampuh untuk membongkar pertahanan Atalanta. Mandzukic bahkan menjadi satu-satunya pemain Milan yang mampu melepaskan tembakan ke arah gawang lawan.

Namun Mandzukic gagal menandai debutnya dengan sebuah gol. Atalanta justru mampu membunuh pertandingan lewat gol Duvan Zapata pada menit ke-77.

Penampilan Mandzukic pada laga kontra Atalanta tak luput dari perhatian Ibrahimovic. Ia menyoroti karakter duet barunya itu saat beraksi di lapangan.

“Mandzukic tidak banyak bicara. Saya mencoba untuk menyapanya dengan bahasa Slavia dan bahasa Italia,” kata Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

“Pelatih bertanya apakah dia ingin mengatakan beberapa patah kata dan dia menjawab tidak.”

Pernyataan Ibrahimovic tersebut seperti sebuah kritik untuk Mandzukic. Ia ingin rekan barunya itu lebih banyak berkomunikasi.

Namun Ibrahimovic nyatanya tak terganggu dengan karakter Mandzukic tersebut. Ia berharap dapat lebih kompak pada pertandingan selanjutnya.

Dia bukan seseorang yang banyak bicara, tapi tidak apa-apa. Dia sangat berkonsentrasi,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?