DBAsia News

Dua Pemain Juventus Diklaim Allegri Tidak Hengkang di Bursa Transfer Musim Dingin Ini

Moise Kean

DBasia.news – Moise Kean dan Leonardo Spinazzola merupakan dua pemain muda berbakat yang dimiliki Juventus. Keduanya dikabarkan akan dilepas di bursa transfer musim dingin ini.

Aksi keduanya baru bisa dilihat ketika ​Juve menang 2-0 melawan Bologna di 16 besar Coppa Italia, Minggu (13/1) dini hari WIB. Dua gol di laga itu dicetak oleh Federico Bernardeschi dan Kean.

Spinazzola berposisi sebagai bek dan Kean penyerang (biasanya penyerang sayap). Kean diincar oleh Ajax Amsterdam dan AC Milan, sementara Spinazzola diinginkan Bologna – klub-klub itu ingin meminjam kedua pemain tersebut.

Namun, hasrat mereka untuk merekrut Kean dan Spinazzola tampaknya harus dikubur dalam-dalam, karena Massimiliano Allegri menegaskan bahwa Juve tidak akan melepas mereka pada Januari ini.

 

 

Leonardo Spinazzola


“Dia (Spinazzola) pemain penting bagi kami, jadi untuk sekarang ini dia bertahan di Juventus, khususnya karena Juan Cuadrado cedera dan kami butuh empat full-backs. Saya telah berbicara kepada klub dan kami memutuskan opsi terbaik untuknya bertahan dengan kami,” tutur Allegri di ​Football-Italia.

“Dia (Kean) anak muda yang harus dibiarkan tumbuh dewasa, tapi sayangnya di Italia orang-orang ingin segalanya instan dan berisiko merusak pemain dengan talenta sejati. Kean ada di tim utama. Dia bisa membantu kami dan selalu tahu mencari kesempatan mencetak gol,” tegasnya.

Kepastian itu menjaga kedalaman skuat Juve tetap terjaga musim ini. Bianconeri masih bertarung di tiga kompetisi: Serie A, Champions League, dan Coppa Italia. Dalam laga terdekat juga akan melawan Milan di Italian Super Cup.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?