DBAsia News

Dua Laga Ditunda Jadi Berkah buat Persija

DBasia.news –  Persija Jakarta mengalami dua kali penundaan pertandingan, menghadapi Persela Lamongan  Rabu (2/10) dan pertandingan melawan Borneo FC, Minggu (6/10).

Menurut asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, dua penundaan tersebut menjadi berkah tersendiri untuk tim Persija Jakarta.

Ini dikarenakan pelatih baru Persija Jakarta, Edson Tavares bisa beradaptasi lebih panjang lagi bersama tim. Bahkan ia melihat pelatih asal Brasil itu sudah bisa menemukan komposisi pemain yang tepat untuk sebuah pertandingan.

“Memang penundaan ini bukan kemauan kita, tapi memang keadaan yang memaksa kita untuk tertunda. Tapi saya selalu orang yang optimistis, selalu orang yang positif, bahwa dengan ditundanya kompetisi ini mungkin suatu yang baik untuk kita,” kata Sudirman.

“Ini karena kita ada pelatih baru, sehingga dengan waktu yang panjang ini, pelatih bisa lebih tahu individu-individu pemain dengan formasi yang dia inginkan dan buat di tim ini dia masih merekayasa-rekayasa. Itu yang saya dapat dan hal positif yang ada di tim ini,” tambahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?